Menikmati Sajian di Kedai Tang

Berburu makanan di Bandar Lampung memang memiliki banyak pilihan. Saking banyaknya bisa bikin kita bingung mau makan apa. Bagi suku Tionghoa yang ada bertempat tinggal di Bandar Lampung memiliki beberapa referensi makanan non halal alias olahan daging babi.

Nah, kalo kamu mau cari makanan non-halal alias dengan daging babi, Kedai Tang ini bisa jadi pilihan nih. Boleh dibilang Kedai Tang memiliki sajian menu yang cukup lengkap mulai dari mie sampai dengan menu berat khas Chinese lainnya.

Berikut beberapa menu yang bisa kamu cobain disini dan bisa dibilang most favorit nih.

_DSC1304
Nasi Campur Kedai Tang. Gohiong, daging merah, daging panggang, dan potongan telur. Harganya 35K.
_DSC1306
Nasi  B2 Sambal Matah. Harga 28K
_DSC1308
Nasi  Ayam Sambal Matah. Harga 28K
_DSC1313
MIe Ayam Special Kedai Tang, dengan isian daging merah, daging panggang, gohiong, pangsit, daging cincang dan sayuran. Recommended banget. Harga 35K
_DSC1320
Ayam Bekakak. Ayam utuh yang di olah jadi menu special disini. Ayam panggang dengan bumbu special yang meresap banget sampe dalem dan dimakan dengan sayur sawi asin yang cukup pedas rasanya. Jika kurang pedas masih ada kecap potongan cabe tambahannya. Harga 60K
_DSC1324
Pork Chop.  Harga 50K
_DSC1326
Susu Kacang Kedelai. Homemade by Kedai Tang. Harganya 8K

 

Alamat :

Kupang Teba, Teluk Betung Utara, Kupang Teba, Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung, Lampung 35225

Nah, Kedai Tang juga sudah ada cabang di Serpong Tanggerang.

Overall, semua menunya enak untuk dinikmati. Bisa jadi pilihan saat makan bareng keluarga. Juga bisa ajak temen dari luar kota yang mau cari makanan lokal yang recommended.

Happy eating temans!

Tinggalkan komentar