Buka puasa bersama di Novotel 

Bulan Ramadhan tahun ini sudah datang lagi nih. Ga kerasa banget ya, udah dipertengahan tahun 2017.  Baru beberapa hari menjalani puasa mesti masih banyak ide buat menu-menu untuk buka puasa. Bagaimana kalo keabisan ide, mau ga mau searching di google atau akun-akun kuliner favorit kita. Nah ga ada salahnya nih kamu liat beberapa menu dan …

Advertisements

Kemampuan actioncam Xiaomi Yi sebagai travelmate

Beberapa minggu lalu, saya melakukan perjalanan bersama teman-teman kantor untuk berkunjung ke Tanjung Putus. Dari posting saya sebelumnya, foto-foto yang diambil adalah menggunakan kamera mirrorless Sony A6000 + kit lens. Nah, pada kesempatan yang sama, saya juga menyempatkan mengambil beberapa video footage perjalanan kami. Video yang saya unggah di YouTube itu adalah menggunakan media perekam …

Berlibur ke Pulau Balak

Waktu weekend merupakan waktu yang didamba-dambakan buat setiap orang, apalagi yang seneng banget dengan travelling. Penat habis kerja di kota besar, butuh udara segar dan tersesat sebentar ditempat baru yang membuka mata dgn pemandangan alam maupun wisata kuliner bisa jadi pilihan. Buat liburan yang singkat hanya 2-3 hari yang paling memungkinkan adalah tempat berlibur yang hanya …